Pages

Untuk Mencapai Kesuksesan, Kita Jangan Hanya Bertindak, Tapi Juga Perlu Bermimpi, Jangan Hanya Berencana, Tapi Juga Perlu Untuk Percaya

Sabtu, 27 November 2010

Mini Piano Menggunakan Visual Basic 6.0

Sekarang kayaknya giliran artikel visual basic 6.0 yang akan saya bagikan buat teman - teman pencinta visual basic. Nah, teman - teman pasti pernah donk buat game menggunakan visula basic 6.0. Kalau saya pernah dulu tapi game kacangan aja gak sebagus game mini piano ini.

Nah, kebetulan kemarin sempat browsing cari - cari game yang menggunakan visual basic 6.0, eh........ malah ketemu mini piano. Lumayan buat nambah sedikit pengetahuan bagaimana cara memanggil file midi. wkwkwkwkwkwkwkwkwk

Karena yang buat bukan saya jadi saya tidak bisa begitu menjelaskan, tapi ada baiknya jika ingin melihat source codenya ini kalian boleh download sudah saya upload kok di ziddu.

Download Disini

0 komentar:

Posting Komentar